Kamis, 08 Maret 2012

Beloved People


Kehidupan kita emang ga lepas dari orang-orang yang ada disekitar kita. Walaupun kita emang gatau sebenernya orang itu yang terbaik untuk kita atau bahkan sebaliknya. Orang-orang terkasih itu bisa dari keluarga, temen, atau bahkan orang yang memang punya ke-spesial-an tersendiri :). Keluarga adalah faktor pertama timbulnya rasa kasih sayang. Bermula dari kita yang masih gatau apa-apa tentang dunia dan secara perlahan keluarga kita akan menuntun kita kedalam dunia luas. Semua emang butuh proses untuk mencapai yang maksimal, dari keluarga secara perlahan kita akan bekenlan dengan dunia luar. disana kita bisa ketemu sama orang asing yang bisa dianggap sebagai saudara sendiri. Dalam dunia pertemanan engga selalu mulus, kadang kita ngerasa gimana dikhianatin, rasa dikecewain, dan rasa engga dipeduliin. Tapi dari rasa itu semua ada rasa manis tersendiri bagi mereka yang punya sahabat sejati. Ada rasa khawatir yang diam-diam tersimpan dihati, ada rasa kekompakan yang luar biasa, ada rasa kepercayaan yang amat besar terhadap mereka yang punya sifat friendly. Sahabat tuh emang paling indah dimuka bumi yang beragam ini haha :') gue sendiri tau rasanya persis gimana rasanya punya sahabat yang bener-bener sahabat dan mana yang sahabat tapi cuma status aja. Percaya kan kalo tanpa sahabat kalian ga akan bisa hidup seneng? karena semua yang kita keluh kesahin, unek-unek yang gabisa diomongin sama keluarga pasti yang jadi tempat peraduan itu sahabat :') gue suka sedih sendiri kalo ada yang nyakitin sahabat gue sedangkan gue ga bisa berbuat apa-apa. Tapi bukan berarti temen cuma bisa dijadiin peraduan kesedihan loh, kesenangan pun kita harus berbagi sama mereka. Itu menandakan kita, seberapa kita nganggep dia sebagai orang yang berpengaruh dalam hidup kita. Pokoknya sedih seneng keluh kesah dan segala unek-unek bisa jadi hal yang teratasi kalau kita punya sahabat yang bener-bener bisa ngebuat kita ngerasa nyaman dan bisa ngertiin gimana perasaan kita.
Dan ga lupa sama peranan orang 'spesial' bagi kehidupan kita atau yang bisa disebut dengan kekasih/pacar ;;) Ini adalah masalah terbesar yang pernah dialamin sama remaja-remaja jaman sekarang. ABG yang masih labil yang masih bingung gimana perasaan mereka terhadap pasangan mereka. Masa-masa paling indaha adalah masa dimana kita ngerasain jatuh cinta sama lawan jenis kita dan disana timbul rasa-rasa takut dan rasa-rasa dimana seseorang ngerasa hidup seutuhnya. Rasa takut itu bisa berbagai alasan, salah satunya rasa takut kehilangan dan rasa takut pasangan kita sendiri ga bisa nerima kekurangan yang kita milikin. Ngomongin hal cinta itu emang ga sepenuhnya indah, kadang kita ngerasa sakit hati, ngerasa dikecewain, dan galau haha :D Galau adalah salah satu kata yang lagi jadi trending topik di perbincangan remaja periode tahun 2011/2012. Galau adalah rasa yang dimana kita ga tau harus ngelakuin apapun terhadap pasangan kita. rasa sedih yang teramat dalam itu mayoritas penyebab galau. Gue sendiri pernah ngerasain gimana rasanya itu :') dimulai dari ga nafsu makan, suka mengkhayal, dan tidur pun kita jadi ga nyenyak. Kadang juga kalo udah klimaks galau air mata bakalan ikut turun tangan juga. Pengalaman pribadi, dikhianatin itu emang hal yang paling menyakitkan. Kepercayaan yang udah bener-bener tulus gue kasih keseseorang tiba-tiba dihilangin gitu aja tanpa mikirin perasaan orang yang dikhianatinnya. Janji-janji yang pernah diikrarkan tiba-tiba dilupain gitu aja dan kata-kata yang pernah dikasih kegue tiba-tiba dikasih lagi keorang lain. Dan pada saat itu gue sangat butuh sama yang namanya KARMA. Bukannya jahat, tapi emang gue pengen dia ngerasain apa yang gue rasain. Dia ga tau betapa pengorbanan yang telah gue lakuin dari hal yang kecil sampe hal yang besar :') Gue selalu bertanya-tanya sama Tuhan, kenapa gue selalu dijahatin sama orang yang gue sayang, sama orang yang udah gue percaya? Sedangkan orang yang jahat, mereka bisa dapet pasangan yang baik. Gue selalu anggep ini mungkin awal dari yang namanya 'happy ending' tapi ga mudah nganggep itu jadi hal yang sepele. Gue pengen jadi mereka yang bahagia bersama orang-oran yang mereka cintai. Yah tapi gue percaya akan ada waktunya buat gue, entah itu cepat atau lambat. Jadi kali ini intinya orang 'spesial' ga akan selamanya 'spesial'. Akan ada saatnya mereka ngerasa hal yang spesial menjadi hal yang terburuk yang pernah mereka rasain. Hidup emang berputar, kalo sekarang kita seneng kita pasti bakal ngerasa sedihnya juga. Dan juga sebaliknya.
Jadi guys, jaga perasaan kalian jangan sampe punya perasaan yang salah ke orang yang salah. Kita pasti tau kan yang mana yang baik dan yang mana yang buruk?:)
Dan yang pasti orang-orang tercinta kalian pasti akan mencintai kalian juga kalau kalian ngebuat mereka ngerasa istimewa. Gnight! :') imssu<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar