Sabtu, 10 Maret 2012

10 :)

Orang-orang dibawah ini adalah orang-orang yang pernah berperan dikehidupan gue. Orang-orang yang bersejarah dalam hidup gue. Dan orang-orang yang pernah bikin gue ngerasa nyaman ngejalanin hidup gue. CEKIDOT ;)

















1. Amelia Yusniawati
Sesosok cewe yang cantik tapi gak gaul :p dia best friend ever gue yang pertama dimuka bumi yang luas nan padat ini. Temenan sama dia semenjak umur 4 tahun sampe sekarang ini :) jaman SD masih polos-polosnya sekolah bareng naek sepeda walaupun kubu gue sama kubu dia beda tapi tetep aja gue sama amel deket sedeket-deketnya surat sama perangko wahah:D jaman SMP udah mulai kenal dunia luar yang liar dan untungnya kita gak terjebak yang liar itu :') walaupun pernah sempet sih tapi gak parah-parah amat kok :p dan sekarang jaman SMA yang udah mulai sibuk dengan tugas2, sibuk dengan kerasnya dunia SMA. Tapi woles, kita masih tetepsatu! Susah seneng pasti sama nih anak, nekat pun juga sama nih anak :') walaupun tergolong bandel, tapi dia tetep the best buat gue :*
















2. Aprilia Maulana. Sesosok cewe keturunan solo yang sexy nan manis ini juga salah satu best friend ever gue semenjak kecil. Gue temenan sama nih bocah semenjak kelas 6 sd. Dan akhirnya kita tetep bersatu di 98 JHS tercinta :D Pertama-tama sih temenan ama dia massih jaga image gitu, tapi setelah 1 tahun, 2 tahun, sampe 3 tahun kita bertemen lama kelamaan jadi agak gak tau malu gitu ya -_-hahah doi tipe cewe yang mudah jatuh cinta dan suka banget sama cowok yang jago main gitar. Walaupun tergolong banyak nominasi cowok yang jadi gebetan april, tetep aja baliknya sama kakak kelas SMP kita yang jago main gitar dan pendiem itu. Namanya kita random aja ya :)haha dan yap! mereka kayanya longlast sampe sekarang. :) Pulang sekolah selalu bareng sama april tapi setelah kita SMA, kita udah berpisah :') kita udh punya jalan masing2 kesekolah hahaha.




















3. Marisya Anugrah. Sesosok cewe yang cantik dan modis tapi tablo :') maaf sya gue mengucapkan katakata sensitif itu. Temenan sama doi dari kelas 2 SMP dan berlanjut sampe
sekarang :D Pertama kali ngeliat tampangnya itu kaya terlintas katakata diotak gue seperti 'apabgtsih' haha karena aseliii jutek banget-_- tapi setelah lama kelamaan dan berlamalama mukanya berevolusi jadi tablo gitu ._.v kelas 9 sebangku sama dia dan gue dengan ketidaksengajaan mengikuti segala kegilaan dia yang berhubungan dengan 'yellowbook' terobsesinya dia sama salah satu personil the rosemadder ngebuat gue tambah gila dengan semua kegilaannya (?). But no problem, i love her with any condition. Crazy or not, she is the one of my bestfriend :')




















4. Yunica Rezky. Sesosok cewe cantik dan kece nan montok ini sangat baik hati :p doi orangnya melow kalo bersangkutan soal cinta. Sekalinya udah cinta sama orang, dia bakalan cintabgtttt :') temenan sejak kelas 2 SMP dan deket pas kelas 3 SMP. Kalo dikelas hobinya itu dengerin mp3 gak peduli apapun kondisi dikelas. Pernah sampe jadi buronan guru2 karena saking menggemaskannya doi bersama chairmatenya :3 dulu pernah hampir stress garagara salah satu personil kakak kelas yang agak chuby2 gimana gitu ya....tapi untungnya sekarang ica udah bangkit dari keterpurukannya itu dan udah dateng sesosok malaikat penjaga yang baik buat ica yang mencintai ica dengan setulus hati :') walaupun dulu juga sempet berantem sama doi, tapi ujung-ujungnya kita baikan juga hahaha.
















5. Dita Aditia. Sesosok cewe yang manis dan bijaksana :') katakatanya itu bagaikan motivasi didunia ini huffff cintabgt sama dita kalo lagi berantem hahah :* semuanya berawal dari SMP, Kelas 1 cuma sekedar kenal, kelas 2 udah mulai deket, dan kelas 3 udah benerbener deket:) doi agak munafik ya kalo masalah percintaan, pernah gue berantem sama dita garagara masalah cowo haha sebenernya sih itu salah paham ya gak dit?hahah dita ini salah satu personil dari sahabat gue yang susah banget diajak jalan. Kendalanya itu macem-macem dan pastinya kita gak bisa ganggu gugat. Dan banyak ciri khas dita yang ngebuat gue ngerasa so sad so happy-_-hahaha

















6. Syifa Woro Trisningtyas. Sesosok cewe yang woles denga gaya reggeanya itu :p temenan sama doi sih tergolong baru. Bukannya baru kenal, sebenernya udah kenal sama cipa ini sejak SD tapi karena situasi dan kondisi ga mendukung gue buat temenan sama cipa sejak dulu kala jadi temenannya pas SMP kelas 3. Cewe yang satu ini pacarnya banyak loh *ups hahah tapi semenjak SMA dia udah tobat. Mungkin dia udah dapet pencerahan yang gataua darimana asalnya kalo cinta itu hanya nikmat kalo punya satu pacar :p ini dia nih chaiematenya ica yang pernah jadi buronan guru2 dikelas haha ._.v mereka ini gokil beuddhh. Pernah mereka ini kemargo setiap hari:o entah apayang ngebuat mereka betah disana dan bisa ngebuat gue dan tementemen keheranan.
















7. Bimo Rahmad Adinegoro. Sesosok cowo yang tergolong baru gue kenal dan singkat tapi udah bersejarah aja dihidup gue haha-_- bimo orangnya baik, udah ngisi hari-hari gue selama 5 bulan lebih 10 hari :') deskripsiin orangnya gimana gak ya.........hm haha yap orangnya baik diawal dan diakhir kok tapi ditengah-tengahnya engga ._.v haha. Cowok depok yang satu ini agak labil juga sama gue. Kadang dia baik bgt sama gue dan kadang dia jahatbgt sama gue. Untung dia dapetnya cewe yang baik kaya gue kan :p kalo engga mungkin dia udah diamuk massa. Tapi yah, udah tutup buku juga sama doi :') semoga dia seneng ya sama yang baru.

















8. Akbar Ramadhan Muhammad. Sesosok cowo idaman cewe-cewe pada periode 2009/2010 dan cowok ini tergolong agak jutek juga-_- dia jagoan di SMP dan ditakutin sama cowo-cowo lainnya loh hahah dan kenal sama dia pas kelas 2 SMP dan setelah lama kenal kita pedekate dan setelah pedekate kita......ciye jadiaaan :p wkwk sempet putus nyambung 2x sama dia dan kalo diitung-itung sih 2 bulan kurang lebih bersama doi :) kalo udah kumpul bareng temen-temennya dia bakalan cuek sma pacarnya hufff :/ haha bagi dia temen adalah yang utama. Tapi bener juga sih emang prinsipnya dia. Petnah juga gue konfliksama kakak kelas gue, cewe, yang kabarnya suka juga sama doi. Emang susah yapunya pacar kakak kelas yang tenar ini. Tenarnya juga tenar berantem sih hahah:p tp saik coy ga ada yang berani nyolek ;)

















9. Fikri Fakhriazi. Sesosok cowo yang dekil and the kumel tapi baik dan perhatian ini baik bgt sama gue. Walaupun kadang suka kasar sama gue, tapi gue tau kasarnya itu cuma bercanda-candaan doang sih :p hehe deket sama dia pas kelas 2 SMP dan semenjak SMA udah jarang juga komunikasian sama dia huffff inget pas subuh-subuh dijemput sama doi dan lanut maen sama temen-temen yang lainnya. Kadang doi juga suka ngalus hah :p padahal udahpunya pacar. Pacarnya itu adek kelas di SMP dan dia hobi bgt ngebuat pacarnya galau garagara doi masih suka genit sama si sang mantan. Ya itu info terakhir yg gue dapet sih dari cewenya haha ._.v


















10. Rifky Kurniawan. Berhubung gue gapunya foto doi yang sendiri jd gue pake yg pas bareng2 aja ya. Sesosok cowo jagoan dari semua jagoan yang ada di 98 jhs periode 2010/2011. Semua cowo takut sama si Rifky Kurniawan ini haha :p deket sama dia sejak kelas 2 SMP dan klimaksnya di kelas 3 SMP. Dia udah berjasa bgt di kehidupan gue dan tementemen (no.3,4,5). Dia orang yang ngelindungin gue dikelas dari terkaman para barisan cowo2 yg gajelas nan asik haha. Walaupun emang sempet jadi buronan guru2 satu sekolahan, tapi usut punya usut dia itu pinter matematika loh :o Terakhir ketemu sama doi pas bulan puasa dan itu kita gowes bedua naek fixie pinjeman hahah gowes naik gunung lewat lembah alias dari lenteng muter lenteng lagi wkwk .

Itu 10 orang yang udah bersejarah dihidup gue:') tambahannya gue sama temen-temen gue (no. 2,3,4,5,6) punya nama klub sendiri yaitu DARMWY wkwk itu berasal dari inisial nama kita masing-masing. Banyak kejadian yang telah kita lalui bersama, dari mulai yang namanya bandel, yang ga terduga, dan sampe yang seneng2 dan have fun bareng. Itu semua ga bakal gue luapin karena kalian emang thebest buat gue :') banyak orang-orang yang udah bersejarah jg dihidup gue, tapi emang ga satu persatu gue tulis disini. Yg jelas gue berterimakasih banget sama kalian yang udah mau ikut ngwarnain hidup gue, jadi gue bisa ngerasain yang namanya seneng, sedih, kecewa, dikhianatin, disakitin dan semuanya yang belum pernah gue rasain sebelumnya. Thanks and iloveyousomuch guysss! <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar