Sabtu, 31 Maret 2012

Dear.......

Lo tau? Cerita gue udah kaya cerita-cerita disinetron tau ga! Complicated so damn much huaaa :'( ada 3 hal yang gue takutin, yaitu kehancuran, ketidakpercayaan, dan permusuhan. Gue udah semaksimal mungkin ngasih kepastian dan janji, tapi gue takut.....lo nyamain gue kaya temen-temen lo yang emg pernah punya masalah sama kaya gini dan ga bisa nepatin omongan. Please, gue ga kaya gitu :'( lebih baik galau diputusin tau gak daripada masalah kaya gini. Walaupun emang gue udah mastiin hal yang ga lo suka terjadi, tapi ada rasa tersirat rasa ga enak yang terselubung dihati gue. Ini juga ada kesalahan dari guenya, yang ngebuat semuanya semakin jauh :( tapiiiiiii aaahh you must know, youre always be mybestfriend and im not a traitor! trust me!:( Disini gue ngerasa kenapa harus gue?apa gue kurang baik ya? Mungkin orang-orang yang udah ngeedengerin curhat gue muak ngedengerin penjelasan gue, tapi gue ga bisa kalo ga cerita, ga bisakalo ga jujur. Cukup pusing yah, gue muali stress kalo inget masalah ini. Gue gitu sih orangnya, suka ga enakan sama orang, apalagi sama temen gue sendiri kan 3-| Dan buat lo temen gue yg terbodoh yg sangat menyatu dengan gue dari segala kebodohan yang ada wkwk milafyuuu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar