Senin, 09 April 2012

Yap saatnya bercerita kembali!:'D disini gue mau curhat *curhat mulu-_-* tentang betapa menyebalkannya jadi orang baik hfft:') gimana ya....kadang gue juga ga bisa ngontrol emosi sendiri sih, suka su'udzon sendiri sama orang, suka nyangka kalo emang gue tuh terlalu buruk buat si doi. Tujuan gue bersikap kaya gitu ya karena emang gue ga mau kepedean ya yang bakal bikin timbul2nya perasaan yang tidak diinginkan-_- oke jadi gue tuh punya kebiasaaan baik *cielah* tapi yang bikin gue ga ngerasa nyaman juga, ngerasa bego, tapi ngerasa bahagia (?) bingung kan? gue aja bingung-_- gue selalu pengen banget ngebuat orang-orang yang ada disekitar gue bahagia, entah guenya bahagia atau engga :') tapi disisi lain gue pengen banget ngerasainkebahagiaan itu huaaa :'( lo tau gue nulis nih blog lagi suasana ujan,syahdu,dingin,mencekam,haha seakan-akan ada soundtrack dibelakang gue -_- oke emang gue juga sambil dengerin lagu juga sih he he he:') ditambah lagi seseorang yg *pfffft* bikin gue bete!

haha parahbanget kan?:')

disini gue lagi yang salah atau gimana ya?-_- gue juga bingung sama ga kejelasan gue ini. Gimana ya gue pengennya dimengerti mulu sih haha :'D oke gue emang munafik. Balik ke cerita, jadi gue tuh ngerasa bego aja selalu nurutin atau selalu ga enakan sama orang. Ya bukannya bego aja sih tapi ya ngerasa gimana ya.....gue cuma takut mereka yang gue baikin ngebuang gue gitu aja, ga ngehargain gue, nganggep gue orang yang gampangan :" tapi please guys, bukan itu tujuan gue, gue pengen kalian atau lo bisa ngebales gue dengan hal yang baik juga saat gue butuh kalian. Gue bukan orang yg gampangan buat kalian mainin :'D gue ga nyesel tapi kok kaya gini, gue cuma pengen kalian tau aja.....:') Hidup gue tuh terlalu dibawa melow kayanya, salah kaprah nih kalo kaya gini hffft. But, you know, dibalik kesedihan pasti ada senengnya juga kan ya walaupun dikit :') yap setelah beberapa menit jutek-jutekan, bete-betean,dan badmood akhirnya timbul lah....... *jeng* *jeng* *jeng*

wakaka:") {}
Ngerti ga gue cerita apa?wkwk sebenernya agak ga jelas juga kan, tapi ya yang penting gue ngerti apa yang gue tulis disini :') semuanya campur aduk beserta rasanya hffft.... *backsound Rossa- Terlalu Cinta*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar