Sabtu, 17 Maret 2012

Saat Semua Orang Ga Mengerti.....

Seketika gue ngerasa hal yang paling menyebalkan dan menjengkelkan terjadi sama hidup gue, gue langsung aja ngejudge kalo semua orang pada ga ngerti sama gue. Cukup egois sih emang, tapi emang kaya gitu. Emosi emang kadang ga pernah bisa dikontrol semuanya cuma bisa diluapin dengan ga berpikiran panjang, tapi kalo udah terjadi konsekuensi dan ada akibatnya baru kita sadar kalo emosi yang ga bisa kita kontrol bakal menghukum diri kita sendiri. Kalo pikiran ga sejalan terlintas diotak 'mereka tuh ga ngerti'. Kalo salah paham terlintas diotak 'mereka tuh ga ngerti'. Dan kalo kita sakit hati pasti bakal terlintas juga kata-kata 'mereka tuh ga ngerti'. Sebenernya ada 2 asumsi, pertama mereka yang ga ngerti gue ATAU gue yang ga ngertiin mereka? ngerasa dijahatin itu sakit banget loh :') apalagi sama orang yang sejenis kan dalam arti gender. Gue yang pernah ngerasa dijahatin sama cewe lain juga pasti rasanya pengen nanya sama mereka 'apa lo ga pernah yg gue rasain? kita kan sama-sama cewe, seharusnya tau dong gimana rasanya dijahatin?' tapi tenang guys, disini gue bukan cuma bahas masalah antara cewe dengan cewe. Dijahatin sama cowo juga sama kok pasti rasanya sakit, yakaaan? kalo masalah antara cewe dengan cowo pasti rasanya gue pengen nanya ke cowo itu 'lo punya nyokap kan? dia itu cewe kan? gimana rasanya kalo yang disakitin itu nyokap lo? apa lo bakal rela?'. Gue tau, tau banget malah kalo didunia ini emang ga selalu orang ngebahagiain. Tapi gue ngerasa kenapa gue ga bisa kaya yang lain, yang bisa ngedapetin kebahagiaan yang permanen sama orang yang mereka sayang :') yea, i know, ini belum waktunya buat gue. Mereka yang cuma bisa nyakitin sekarang masih seneng-seneng sama kehidupan mereka yang baru, apa gak takut kalo tibatiba karma bakal dateng ke orang-orang yng mereka sayang?HAHA :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar