Selasa, 07 Agustus 2012


Sepertinya gue ga akan melanjutkan postingan gue yang selanjutnya haha karena terlalu panjang terlalu banyak kenangan dan kesedihan,ketakutan,nangis,ketawa,becanda,semuanya pokonya ngebuat gue random:') yap dan sekarng gue mau bercerita tentang kehidupan gue dikelas XI IPS 2 :) setelah yg kalian ketahui sebelumnya gue punya sahabat tercinta gue dikelas 10 yang berjumlah 10 orang juga dan sampe sekarang Alhamdulillah kita tetep sama-sama walaupun beda kelas beda jurusan:') makin kesini kita semua makin kompak ya terutama masalah bikin suprise ulang tahun haha pokonya itu ribet tapi ngangenin banget guys. Yang dimulai daripatungan uang buat beli kue kesana kemari nyari yang murah juga tentunya wakaka:D tapi kan gapeduli murah atau mahalnya yang penting kan solidnya ya gaaa?saik deeh. Terus terus dari segi ribetnya juga ngerencanain suprise biar ga gagal itutuh yaampun lawak ribet deh. Bulan Juli ini ada 3 orang anak yang ulangtahun, dari awal bulan gue udah bingung banget temen gue banyak yang ulangtahun:/ pikiran gue cuma satu, yaitu moneymoneymoney:p yaiyalah kalo ga ada money gimana bisa jalan suprisenya-_- tapi alhamdulillah yah sampe udah mau abis bulan juli gue sama temen-temen bisa bikin suprise buat ketiganya O:) dan itu pun tapi yang 2 orang kita gabungin kuenya wkwkw lihat :





Yes you know....sahabat adalah segalanya, lo mau seneng atau sedih sama mereka, yg gapuny malu juga sama mereka haha:’) ya begitulah emang kalo sahabat, beda sama temen.
Nah bosen kan lo baca postingan gue tentang sahabat mulu?wkwk oke sekarang gue mau nyeritain someone special gue, pacar gue, Dem Irfan ;;) jadian sama dia susahnya ngebatin yaAllah :’) jadi sedih kalo inget yang duludulu antara sama orang yang samasama gue sayang, orang yang samasama care sama gue. Tapi sekarang bersyukur banget bisa nyatu tanpa ada permusuhan atau perpisahan :D Dem yg awalnya Cuma temen sekolah doang dan gue pun gatau apa2 tenang dia dan tibatiba kita jadi pedekate gitu wkwk kapannya guelupa yg gue inget itu pas bulan Maret 2012. Yg awalnya gue ngerespon dia biasa dan gue pikir kita Cuma temen bbman dan ternyata salah, kita jd ketergantungan dan sayang x_x wkwk hmm waktu iu tanggal 30 maret waktu kita udh deket beberapa minggu dan dia ‘menyatakan perasaan’ dan gue bingung. Dengan alasan yg cukup menyakitkan jadi kita cukup menjalankan apa yg kita rasakan mengalir gitu aja tanpa kepastian. 2 bulan berlalu dan akhirnya kita ngedapetin ‘status’ itu tepat tanggal 30 Mei 2012. Lucunya dem selalu nganggep kita udah ngejalanin yg 2 bulan sebelumnya itu kita kaya udh punya status jd waktu yg seharusnya tanggal 30 juni 2012 itu anniversary pertama kita, dia nganggepnya itu udah anniv yang ketiga XD wkwk . Sama dem mungkin gue udah seringgg banget jalan, menjelajah mall, ngoleksi tiket nonton dan pas terakhir kita nonton yaitu tanggal 4 agustus 2012 dem ngomong “yang kita udah 4 bulan kan ya? 1 bulan ada 4 minggu, berarti 4 bulan udah 16minggu dan kita udah punya 13 tiket nonton, hampir setiap minggu kita nonton yang” wkwkw iya emang, tapi seneng banget bisa jalan sama kamooo Dem :$ yah alhamdulillah kita masih saling mencintai hingga saat ini;;) liat dong liat :
Ih ratna jadi maloooo wkwkwk udah ah udah ya ceritanya sampe sini;;) Good night world, Good night bloger, i love you mybesties 10, and i love you Dem xoxoxo{}:*:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar