Sabtu, 16 Juni 2012

Dear Blog

Hei kembali lagi sama ratna yang suka curhat sendiri disini dan ga jelas pula kan apa yang dicurhatin :') udah 2 bulan ga contact sama blog tercinta gue, dan untuk ukuran pacaran segitu lamanya ga contact mah yaelah putus aja kali yaaa;) kali ini seperti biasa gue mau cerita random wahaha gilaya terkadang gue malu sama postingan blog gue yang lalu-lalu 3-| kenapa?karena ternyata itu cuma tulisan yang gaberguna. Gue kena karma anjirrr:') dan lo tau itutuh rasanya ya kaya gue orang tertaitainyatai taugaaa huffft-_- gimana coba rasanya jadi orang yg kemakan omongan sendiri yakaaan, kalah sama perasaan dibanding pengorbanan. Emang ya pengorbanan tuh susah bangeeet, belom tentu lo bisa ngejalanin itu semua dengan mulus. Ya emang gue akuin kalo gue terlanjur 'srek' sama dia jadi ya gimana lagiiii x_x kalo ngomongin sahabat nihya ga bakal ada abisnya deh, kadang ada aja yang terjadi sama kita-kita dan gue bahas yang diSMA ya, masa-masa yang lagi gue jalanin sekarang huuuh i love they somucchhh ({}) kalo ga ada mereka tuhya mungkin gue ngerasa mau mati kali diSMA gila kali brohhh kehidupan disana tuh keras banget, tanpa ada orang yang ngesupport lo disekeliling lo, lo ga akan bisa bertahan :'' kenapa? karena kalo ga ada mereka ga bakal semangat kesekolah ga semangat belajar dan jadinya nilai anjlok masuk guru bp matilah berurusan sama yang ribet-ribet itu x_x dan bertemen sama mereka-mereka yang bogek itu ngerasa jadi lengkap deh huhuhu:") ada aja alesan buat ketawa, dan ada juga alesan buat nangis bareng-bareng mereka. Sumpah ya inget banget sama kejadian itu dari mulai 2 orang yang bermasalah eh jadi 10 10nya yang ikutan nangis. Baru kali ini loh nangis garagara temen :"" gue takut nanti tahun depan kita gabakal bisa kaya gini lagi karena beda kelas beda penjurusan dan beda urusan lagi, hooo jangan dong guysss :'( oh iya dan kalo ngomongin tentang temen ga akan jauh sama gebetan hufff ini yang ngerasa gue serasa setaitainyatai. Gimana engga kan padahal gue tau gimana perasaan orang lain yg lebih dulu punya perasaan dan itu sahabat gue sendiri dan gue malah goblok x_x tapi itu tadi udh gue akuin kan kalo gue emang kalah sama perasaan. Kenapa kalah? karena doi tuhya pengorbananya bikin gue terharu tau ga:'' kalian tau kan kalo cewe diperlakukan istimewa pasti bakalan melt ujung-ujungnya haaaa:'D ceritain ga yaaa?;;) haha jadi malooo:$ jadi gini pertama kali ya yang ga gue kirakira bakalan kejadian dan dia bbm gue dan gue bingung. Oke gue fikir itu cuma ngegreet sesaat karena dia lagi kesepian, yap itu definisi gue pertama kali. Tapi ternyata dugaan gue salah, disitu gue tiap hari bbman dan tiap hari ngobrol dan jadi ketergantungan x_x disitu gue masih bisa ngehandle perasaan gue, tp suatu malem saat gue mau ngerjain tugas dan gue gapunya kertas folio dan gue gamau ngerjain tugas. Apa yang terjadi? jengjengjeeeeng doi dateng kerumah gue bawain kertas folio wakakak x_x padahal jaraknya lumayan jauh dan itu malem. Oke gue terharu. Next? Oke sampai ketemu dipostingan selanjutnya yaaaa;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar