Sabtu, 21 April 2012

Hai!:) sebenernya gue gatau mau nulis apa lagi, tapi karena gue udh kangen sama ini blog jadi gue putuskan untuk nulis hm peluk blog{}:* oke dimulai dari cerita gue saat liburan dan pastinya thanks banget deh buat orang-orang yang udah mau nemenin gue ngisi hari-hari kosong itu. Dari yang seneng seneng sampe yang deg degan gue rasain minggu kemaren huffft tapi gue seneeeengbangeeet!!!:D Dari yang nekat setiap hari main, terus nekat pulang malem, ngurusin pensi konsumsi lah kue lah kardus lah ngerjain pr yang seabrek abrek nan berkesan itu sampe nekat masuk kerumah setan terkutuk hafhafff-_- seperti biasa, gue curhat disini suka ga jelas dan ngelantur kemana-mana kan, ya jadi gue punya temen yang sekarang lagi complicated banget sama perasaannya. Waktu kemaren malem dia sms gue 'nanaaa gue kamgen berat sumfehh-,-' karena gue pikir dia kangen gue jadi gue bales 'kangen gue? Yaampun din tadi kan baru ketemu' dan ternyata dia bales 'bukan kamseupay-_- hadehh pacaran cuma 17hari move onnya lebih' oooh dan dari situ gue paham kalo dia lagi kangen sang mantan yang jauh disana. Dia lagi kena karma, putus hanya karena nilai yg usut punya usut menurun. Please banget, jangan pernah ada yang meniru ini! Maklum anak 38 emang suka gitu, nilai turun langsung frustasi wakaka._. gue tau emang nilai itu penting banget ya, tapi kita kan juga butuh orang buat penyemangat ye gak? nah ini si kamseupay gue yg satu ini malah ngusir orang itu-,- sekali lagi gue tegaskan, dina kamseupay!:p{} Dan ada satu orang lagi yang sangat amat rumit masalah hati, pinyongski. Doi mudah kegeeran dan yang menyebabkan timbulnya PHP. Kasihan dia :") kalo gue sendiri? gaada yang tau kan?haha diem diem aja ye gak kalo masalah beginian mah, complicated, gajelas, gaboleh, sayang, gamau kehilangan, dan benci (?) hahaha ga jelas kan? emaaang :p kan cerita disamarkan. Dan ohya pengen cerita satu hal lagi, jadi ada sang mantan yang ngajak balikan tapi setelah di tolak dia jawab 'eh sorry tadi itu dibajak' WAKAKAKA sumpah demi cintaku pada allah itu jawaban terkonyol yang pernah gue dapet. Tapi dari situ gue langsung ilfeel se ilfeel-ilfeelnya haha gila cowok apa banci? Tapi yasudah gue ga punya urusan lagi sama doi. Dan yang ada dipikiran gue terkadang 'kenapa dulu gue bisa sama dia-_-' haha jahat ya? biarin aja, dia aja pernah jahat sama gue -.- dan yap! itu dulu ceritaku, tunggu episode berikutnya :D salam hangat terdahsyat untuk para pembaca {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar