Jumat, 13 April 2012

Indah itu sederhana, saat semua orang berada dideket lo maupun itu sedih atau seneng udah cukup memenuhi kriteria indah :D dari semua orang yang bisa bikin gue ketawa pasti ada orang-orang tertentu yang spesial umm berbicara dari masa SMA, ada 6 personil dikelas yang menurut gue itu bahagia sebut saja mereka JANDYS wakaka {} ya walaupun ga anytime mereka semua selalu bikin gue seneng, tapi mereka lah yang mendominasi hari-hari gue diSMA 38 cihuy :p salah satu dari mereka ada yg sehati banget deh ye sama gue, sebut saja dia Rafles wkwk dia merupakan sesosok yang gimana ya....nanonano deh-_- terkadang mau diajak susah dan terkadang ga mau diajak ribet juga (?) yagitu deh pokoknya dia yg paling tersohib yegak?;) dan posisi runner up berada di sebut saja dia teratai, dia ini temen curhat gue, tapikebiasaan buruknya adalah kalo gue curhat dia slalu aja ga bisa nanggepin-_- dan satu lagi gue sama si teratai samasama punya angka 12 dan samasama punya angka 17 ;;){} wkwk walaupun cuma 2 yang gue dekripsiin tapi 4 sisa itu tetep kok gue sayang :) kalian sangat berarti istimewa dihatiii{}saya hanya punya foto yg ini 3-|

Oke kita flashback ke masa SMP ;) SMP itu masa paling indah yang gue pernah rasain ya selama 15 tahun ini. How sweet that moment aww;;) ada speial sendiri disini karena gue punya cewecewe cihuy nan kece. Sebut saja mereka DARMWY wkwk mereka sangatamat berkesan ya dihidup gue {} sifat-sifat mereka nanonano juga ada yg melow,eksotis,nakal,baik,perhatian,
tulus,macho,jagoan,uye,gahar, danblablabla wkwk walaupun mereka kadang ada yg nyebelin tapi gue tetep sayang sama mereka uuuu{}:* Dari masa culun ke masa pancaroba ke masa alay dan kemasa kece kita tetep bersama :")


Terlepas dari cewecewe kesayangan, mari kita beralih ke gender lain hahaha mereka bukan pacar tapi mereka perhatian sama gue, peduli sama gue, dan yah deket juga sama gue. Mau tau?RAHASIA ;) ih kepo iiiiih :p wkwk ya pokoknya tanpa mereka semua gue bakalan galau :') iloveyou.....stay with me and dont leave me right now!:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar